Kumdam IM Ikut Memeriahkan Karnaval Mobil Hias Dalam Rangka HUT RI Ke 72

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 15.51.52

Banda Aceh, Hukum Kodam Iskandar Muda (Kumdam IM) ikut dalam pelaksanaan karnaval mobil hias dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. kegiatan ini rutin dilaksanakan setahun sekali untuk memeriakan HUT RI  dengan melestarikan kebudayaan bangsa dan menghargai jasa para pahlawan. Selasa  (15/8/17).

Bagi personel Kumdam IM, kegiatan seperti ini bermanfaat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan dalam memeriakan HUT RI yang ke 72 yang mengusung tema “Indonesia kerja bersama”. Dalam hal ini  satuan Kumdam IM mendapat bagian membuat mobil hias rumah adat Maluku.

Kakumdam IM Kolonel Chk Prio Sadewo, S.H. mengatakan bahwa untuk memperingati HUT RI yang ke 72 ini personel kumdam harus ikut serta dalam rangkaian kegiatan, oleh karena itu Personel Kumdam IM  di tuntut untuk melaksanakan tugas-tugas dengan sebaik -baik nya guna mendukung kelancaraan acara sampai dengan selesai.

Kakumdam menyebutkan, dalam pelaksanaan karnaval mobil hias ini tidak hanya diikuti oleh satuan Kumdam saja, tetapi diikuti seluruh satuan jajaran Kodam Iskandar  Muda  yang semuanya sudah mendapat bagian membuat rumah adat seleruh indonesia.

Adapun karnaval mobil hias ini akan di adakan pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 dengan mengambil  start dan finis di lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Komentar

Loading...