Koramil 05/Mesjid Raya bersama Muspika lepas pawai Karnaval

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 19.43.52

Aceh Besar – Komando Rayon Militer 05/Mesjid Raya bersama Muspika melaksanakan pelepas pawai Karnaval yang di ikuti sebanyak 1.500 orang peserta yang terdiri dari siswa siswi mulai TK, SD, SMP dan SMA sederajat, dengan titik Star berada di depan Kantor Camat Mesjid Raya Kabupaten Aceh Besar, Selasa (15/08/17).

Di sela-sela kegiatan Komandan Koramil 05/Mesjid Raya Mayor Chb Bukhari,S.Kom menyampaikan, bahwa pawai karnaval ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI di wilayah Kecamatan Mesjid Raya.

“Acara pawai karnaval ini dimeriahkan dengan hadirnya Marchin Band dari Sekolah Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) Malahayati dan Sekolah Usaha Perikanan Menengah Negeri Ladong Kecamatan Mesjid Raya,” ujar Mayor Chb Bukhari,S.Kom.

Lebih Lanjut, Danramil mengatakan, acara tersebut dilepas langsung oleh Muspika Kecamatan Mesjid Raya, dengan titik Star di mulai dari depan Kantor Camat dan finish di Pelabuhan Malahayati Desa Lamreh.

“Karena sudah hampir 15 tahun di wilayah ini tidak pernah diadakan kegiatan seperti ini, oleh karena itu, masyarakat sangat antusias dan mendukung penuh acara pawai karnaval ini, Pungkas Danramil.

Komentar

Loading...