Ketua Persit Koorcab Rem 011 ; Persit Harus Bisa Menjadi Motivasi Suami Dalam Melaksanakan Tugas

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 18.24.29

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Ketua Persit Koorcab Rem 011  Ny. Rini Agus Firman Yusmono mengadakan tatap muka dengan ratusan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIV Yonif Raider Khusus 111 bertempat di Aula Pratu Syahbuddin Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bahkti. Selasa (15/08).

Dihadapan ratusan Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIV Yonif Raider Khusus 111 Ny. Rini Agus Firman Yusmono menyampaikan beberapa atensi antara lain, seorang isteri prajurit kita harus bisa memotivasi suami sebagai prajurit dalam melaksanakan tugas. Jaga keharmonisan dalam berumah tangga, perhatikan tumbuh kembang anak-anak serta perioritaskan pendidikan anak-anak, baik pendidikan umum maupun agama.

Lanjut Ny. Rini Agus Firman, organisasi persit ini adalah wadah kita sebagai isteri prajurit untuk beraktifitas dalam menjalankan roda organisasi yang baik, sehingga di harapkan Ibu-ibu bisa mengikuti kegiatan dalam organisasi ini dengan baik. Jalin silaturahmi antar sesama di lingkungan asrama, jaga selalu hubungan baik dengan tetangga.

Kegiatan tatap muka tersebut di selingi dengan sesi tanya jawab dan photo bersama dengan Ketua Persit Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Rini Agus Firman Yusmono, serta pemberian bingkisan dari Ny. Rini Agus Firman Yusmono kepada Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIV Yonif Raider Khusus 111.

Komentar

Loading...