Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Tatap Muka Dengan Persit Cabang XXIV Yonif 111

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 16.25.57

Tualang Cut - Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Agus Firman Yusmono bersama rombongan laksanakan tatap muka yang diikuti 130 anggota Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111  , di Aula Yonif 111/KB,  Selasa(15/8)

Prosesi penyambutan dengan lantunan lagu - lagu Nasioanal dan bunga oleh murid TK Kartika serta kibaran bendera merah putih dan ditutup Laporan kegiatan Persit oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIV yonif 111 Ny. Aulia Muhamad Iqbal Lubis Kepada Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Agus Friman Yusmono, mengawali kegiatan tatap muka tersebut.

Dalam pengarahan Ketua Persit Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda Ny. Agus Firman Yusmono kepada seluruh Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Yonif 111 mengatakan peran dan tugas kita sebagai istri prajurit sesungguhnya memiliki peran besar dalam mengarungi kehidupan ini, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, anggota organisasi  dan anggota organisasi kemasyarakatan.

Lanjutnya, setiap peranan tersebut harus dapat berjalan seiring dan selaras satu dengan yang lainnya, sehingga upaya memilih dan memilah waktu untuk menjalankan peran tersebut harus benar-benar dapat dilakukan sebaik mungkin.

Sebagai seorang istri harus pandai bersyukur dan berpegang teguh pada norma-norma agama,  jadilah wanita kuat, dewasa dalam menyikapi segala masalah, jangan suka mengeluh, tetapi cari solusi dari setiap permasalahan.

“ Jaga martabat dan kehormatan keluarga, pandailah berkomunikasi, berkoordinasi dan bersilahturahmi guna menjaga solidaritas serta soliditas keluarga TNI, jangan merasa dirinya paling hebat, sombong, iri terhadap keberhasilan orang lain karena setiap orang memiliki jalan keberhasilan” jelas Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011

Oleh karena itu, Tegas  Ny. Agus Friman Yusmono selaku Ketua Parsit KCK Koorcab Rem 011 PD IM  kepada seluruh Ibu Persit Yonif 111 agar tidak terpengaruh dengan hal- hal yang negatif seperti Narkoba maupun obat terlarang  dan jangan percaya dengan janji- janji yang bisa mendapatkan duit yang bayak tanpa bekerja, saya harapkan  jangan sampai terpengaruh, begitu juga dalampenggunaan media sosial haruslah  berhati- hati jangan sampai salah menggunakan jagalah kehormatan Sebagai Persit dan keluarga.

Akhir acara  ditutup dengan sesi tanya jawab oleh para anggota persit cabang XXIV Yonif 111 kepada Ketua Persit Koorcab Rem 011 dan dilanjutkan pemberian bingkisan oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda bagi ibu persit yang bertanya.

Komentar

Loading...