Kejuaraan Menembak Danrem Cup Berakhir

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 07.53.30

Lhokseumawe - Kejuaraan Menembak Danrem  Cup Tahun 2017 yang berlansung di Lapangan Sudirman, Lhokseumawe, resmi ditutup oleh Kasi Intel Korem 011 Lilawangsa yang mewakili Danrem 011/LW Kolonel Inf. Agus Firman Yusmono, Minggu sore (13/8/17).

Kejuaraan menembak yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke- 72 tersebut, diikuti oleh penembak dari berbagai golongan dengan jumlah peserta sebanyak 200 Orang peserta Tim Petembak berasal dari Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, dengan kelas yang diperlombakan PCP dan Uklik.

Dalam amanat Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, yang dibacakan oleh Kasi Intel Korem 011 LW Letkol Inf Surya menyebutkan, bahwa kegiatan olahraga menembak yang telah dilaksanakan dan kita saksikan bersama, selain mencari bibit Atlit berbakat, juga merupakan sebagai salah satu sarana mempererat silaturahmi antara atlet dan para peserta pada umumnya.

Namun sebagaimana disebutkan, bahwa pelaksanaan kejuaraan menembak Danrem Cup merupakan rangkaian kegiatan Korem 011 LW dalam memeriahkan kemerdekaan RI Ke 72. Tahun.

"Dengan adanya perlombaan menembak, dalam rangkaian menyemarakan HUT RI Ke 72, akan semakin mempererat tali silaturahmi antar sesama atlet dan juga peserta," Katanua Letkol Inf Surya.

Diakhir amanat danrem 011 menyampaikan, diharapkan kepada para peserta, agar terus meningkatkan kemampuan melalui  latihan kembali,serta dapat terus menjalin komunikasi antar sesama peserta. Begitu juga saat kembali kedaerah masing-masing, tetap memperhatikan Faktor keamaan dan waspada harus sangat berhati-hati selama dalam perjalanan, harapnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil akhir pertandingan kejuaraan menembak Danrem Cup 2017, yaitu, diraih oleh ibu-ibu dari anggota persit Koorcab Rem 011 dan jajarannya, diantaranya juara pertama di Kelas PCP Bechrest, Juara I Ny Nazmi Dedy. II Ny Dewi Valyan. III Ny Dwi Yogie.

Untuk di Kelas Uklik Umum Air Riffle Hunting, juara I oleh Sarikumala (Black Eagle), sekedarja II. Ikhsan Angga. (Brata SC), dan juara ke III oleh Lucky. (MSC).

Sedangkan juara di kelas PCP Multy Range Umum, Juara I. Chairi. (Palapa SC), II. Adi M. (Bireuen SC), dan juara ke III. M.Iqbal, (Palapa SC), dan  diikuti harapan I (Bireuen) Faisal, dan harapan II Ardiansyah (MSC).

Selanjutnya Hadiah pemenang diserahkan oleh Komandan Korem 011/Lilawangsa melalu Kasi Intel Rem 011/LW kepada para pemenang menembak Danrem Cup 2017.

Kepada masing-masing juara selain mendapat trophy dan sertifikat dari Danrem 011/Lilawangsa juga mendapatkan uang pembinaan sesuai dengan tingkat juara yang diraih.

Komentar

Loading...