Dandim 0114 Hadiri Peusijeuk Dan Pelepasan Jamaah Calon Haji Kab. Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 11.53.49

Calang - Calon Jamaah haji Kab. Aceh Jaya sebanyak 56 orang yang rencananya jamaah tersebut akan berangkat hari Kamis pagi, kemudian sebelum berangkat akan ditampung di asrama haji Banda Aceh, hari ini telah dilaksanakan peusijeuk dan pelepasan jamaah calon haji bertempat di Mesjid Agung Jabal Rahmah Desa Sentosa Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya, Selasa (15/08/2017).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh 200 orang yang diantaranya Bupati Aceh Jaya T. Irfan .TB, Ketua Dprk Aceh Jaya Musliadi .Z, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos, Kapolres Aceh Jaya, Ketua MPU, Ketua MAA, Para Kepala SKPK dan Camat, Jamaah Calon Haji dan Keluarga calon Haji.

Dalam amanat sambutan dan pelepasan Calon Jamaah Haji Aceh Jaya oleh Bupati menyampaikan bahwa Alhamdulillah jamaah calon haji tahun ini sebanyak 56 orang bertambah 4 orang dari tahun sebelumnya, semoga dapat melaksanakan semua rukun dan wajib haji dengan baik dan sempurna serta menjadi haji yang mabrur, Jamaah agar jaga dan pelihara kesehatan karena cuaca disana berbeda dengan tempat kita, ikuti rangkaian ibadah haji dengan baik.

Masing - masing jamaah agar saling mengingatkan, perhatian, saling jaga dan kompak, ikuti aturan yang berlaku dan instruksi tim pendamping. Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji dan diharapkan nantinya kembali dengan sehat dan selamat serta dapat memberikan kontribusi dalam menegakkan amar makruf nahi munkar, Pemkab Aceh Jaya akan memberikan bantuan sebesar Rp. 500.000 kepada para jamaah haji untuk dipergunakan dengan baik.

Komentar

Loading...