Babinsa Koramil 07/Baitussalam : Bersih Itu Indah dan Sehat Itu Mahal

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 17.38.54

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Baitussalam Kodim 0101/BS Serda Syarifuddin melakukan gotong royong bersama warga desa binaannya, bertempat di Desa Cadek Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar, Selasa (15/08/17).

Menurut Serda Syarifuddin kegiatan ini mereka lakukan, berdasarkan kesadaran warga dalam menjaga kebersihan lingkungan desa, agar lingkungan tetap bersih dan terhindar dari serangan penyakit.

“Karena bersih itu indah dan sehat itu mahal, oleh karena itu, Kami bersama-sama melakukan gotong royong ini,”ujar Serda Syarifuddin.

Di tempat berbeda, Pgs. Komandan Koramil 07/Baitussalam Letda Inf Amar Makruf mengatakan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memupuk jiwa kebersamaan dan patriotrisme antar warga masyarakat, serta dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang semakin dekat.

“Melalui kegiatan tersebut, Kami harapkan dapat memupuk jiwa kebersamaan dan patriotisme antar warga, sehingga dalam kehidupan sehari-hari terjalin solidaritas antar warga desa,” ucap Danramil.

Komentar

Loading...