Antisipasi Pengibaran Bendera Bulan Bintang , TNI/Polri Lakukan Patroli Gabungan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-15 at 10.51.49

Aceh Barat - Untuk antisipasi pengibaran bendera bulan bintang pasca Mou Helsinky di Aceh Barat, anggota Kodim 0105/Abar bersama pihak kepolisian Polres Aceh Barat melaksanakan patroli gabungan, Senin malam (14/8/17).

Apel gabungan tersebut berlangsung pada pukul 23.00 Wib bertempat di Polres Aceh Barat yang melibatkan anggota Kodim 0105/Abar dan Polres Aceh Barat.

Peringatan Mou Helsinky jatuh pada tanggal 15 Agustus 2017 di seluruh Aceh, seperti hal sebelumnya di beberapa wilayah aceh setiap memperingati Milad dan Mou pasti ada pihak pihak tertentu yang berusaha mengibarkan bendera bulan bintang, hal tersebut tidak boleh terjadi di Aceh Barat.

Dandim 0105/Abar dan Kapolres Abar memerintahkan seluruh personil untuk memperketat pengamanan jangan sampai ada bendera yang berkibar di Aceh Barat, apabila melihat segera turunkan dan apabila mendapatkan pelaku yang mengibarkan tangkap proses secara hukum karena sampai saat ini tidak ada intruksi dari pemerintah pusat yang membenarkan bendera bulan bintang tersebut berkibar di Aceh.

Selain patroli kendaraan personil tiap tiap wilayah jajaran koramil ikut serta dalam siaga, sampai dengan pencabutan, dan kondisi aman.

Komentar

Loading...