Danramil 06/Teunom: Pemain Harus Junjung Sportifitas

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-14 at 16.47.38

Calang – Dalam memeriahkan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 di Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya unsur Muspika Kec. Teunom bekerja sama dalam membuat pertandingan sepak bola antar Desa yang ada di Kecamatan Teunom, seperti yang saat ini dilaksanakan walaupun hari ini hujan kegiatan lomba sepak bola antar Desa tetap dilaksanakan bertempat di Desa Tanoh Anoe Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya, Senin (14/08/2017).

Kegiatan lomba sepak bola dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke - 72 di Kec. Teunom Kab.Aceh Jaya tersebut di ikuti oleh pemuda usia 18 s.d 21 tahun di setiap Desa yang ada di Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya.

Komandan Koramil 06/Teunom Kapten Inf Abdul Gani Khasim selaku koordinator panitia bidang olah raga di HUT Kemerdekaan RI ke - 72 menyampaikan bahwa setiap tahunnya masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan – kegiatan perlombaan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke – 72, seperti saat ini generasi muda yang memang hobby bola akan tetap menanyakan kepada panitia terkait apakah tahun ini di adakan pertandingan sepak bola, kekhawatiran kami selaku panitia memang ada apalagi sepak bola yang memang rawan kontak fisik sehingga apabila terpancing amarah pasti akan terjadi perkelahian, akan tetapi dikarenakan setiap tahunnya baik dari Koramil 06/Teunom maupun Polsek Teunom terus mengawal terjadinya keributan khususnya yang disebabkan oleh pemain dilapangan masih dapat teratasi hingga saat ini.

“Saya selalu berpesan agar setiap dalam perlombaan tetap junjung sportifitas dan jadikan olah raga sebagai ajang untuk menjaga kesehatan kondisi tubuh, hiburan dan tentunya apabila kita serius menekuni dalam berolah raga seperti contohnya sepak bola, saya yakin hal ini dapat menjadi cita – cita yang membuat sukses dikancah Nasional, “ungkap Danramil 06/Teunom.

Komentar

Loading...