Dandim 0106/Ateng Mengajak Masyarakat Do’a Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-72

Oleh
IMG-20170814-WA0015

TAKENGON - Komandan Kodim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengajak dan menghimbau masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah untuk melaksanakan kegiatan Do'a bersama antara TNI dengan warga masyarakat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-72 yang bertempat di Makodim Jln. Pasar Inpres Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Senin ( 14/08/2017 ).

Dalam penyampaiannya Dandim Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P menuturkan bahwa kegiatan Do'a bersama tersebut akan di gelar bertepatan dengan HUT RI ke-72 yaitu pada tanggal 17 Agustus 2017, pukul 17.00 dan akan diikuti oleh TNI, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda serta warga masyarakat Ateng dan Bener Meriah.

Tujuan dari Do'a bersama tersebut adalah agar Indonesia yang memasuki usia ke 72 tahun ini dapat menjadi negara yang maju, aman, makmur, tentrem dan sejahtera yang sesuai dengan cita cita dan tujuan pembentukan negara kesatuan RI yang tercantum dalam UUD 1945.

Kepada warga masyarakat  Dandim mengharapkan agar dapat ikut dalam kegiatan Do'a bersama tersebut, namun apabila ada sebagian masyarakat yang tidak bisa datang dapat berdoa di  tempat maupun rumah masing-masing untuk kebaikan Bangsa dan Negara.

“ Mari kita luangkan waktu untuk berdoa bersama demi kebaikan Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, semoga Indonesia ke depan dapat menjadi negara yang besar dengan masyarakat yang makmur dan sejahtera,” ajak Dandim.

Komentar

Loading...