Dandim 0101/BS Beri Sambutan Kepada Kontingen PANGLIMA

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-13 at 22.26.56

Banda Aceh - Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P memberikan sambutan pada acara pelepasan kontingen gabungan TNI-Polri dan Persatuan Lintas Masyarakat (PANGLIMA) serta Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) wilayah Aceh, bertempat di lapangan Blang Padang Banda Aceh, Minggu (13/08/2017).

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan dalam rangka misi pengibaran bendera Merah Putih di Taman Hutan Raya (TAHURA) Pocut Meurah Intan Saree dan puncak bukit Piramida Gampong (desa) Leungah Kec. Seulimum Kabupaten Aceh Besar.

Dalam sambutannya Letkol Inf Iwan menjelaskan bahwa kegiatan yang murni digagas oleh lembaga PANGLIMA dan PPWI ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan harapan lebih menyemarakkan nuansa Merah Putih di wilayah Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Selanjutnya Dandim menyampaikan tentang mekanisme atau agenda kegiatan yang akan dilaksanakan, yaitu mulai star dari lapangan Blang Padang, istirahat sejenak di Samahani Kuta Malaka, penanaman pohon di Tahura Saree dan terakhir pengibaran bendera di puncak bukit Piramida.

"Laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan gembira serta penuh kehati-hatian, selama dalam perjalanan agar bersikap simpatik terhadap warga dan pengguna jalan lainnya" tutup Letkol Inf Iwan.

Komentar

Loading...