Raider Khusus 111 Melanjutkan Pembuatan Jamban/MCK

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-13 at 10.49.22

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Tidak terhenti di hari Sabtu, pada hari ini (Minggu) prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti tetap melanjutkan pengerjaan pembutan jamban/MCK untuk warga Desa Kuta Baro Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur.Minggu(13/08).

Pengebutan pengerjaan  pembuatan jamban/MCK oleh prajurit Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti ini untuk keluarga bapak Dahlan warga Desa Kuta Baro Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur sengaja di lanjutkan pengerjaan pada hari ini(Minggu) guna mewujudkan keluarga Bapak Dahlan untuk segera memiliki jamban/MCK sendiri di rumahnya.

Hal ini bertujuan agar keluarga tersebut tidak lagi beraktifitas BAB dan BAK di sungai yang mengalir di desa tersebut. Dengan harapan kebersihan keluarga dan lingkungan bisa terjaga dengan baik untuk mewujudkan keluarga yang sehat.

Untuk membantu rakyat yang mengalami kesulitan dan permasalah tidak harus mengenal waktu dalam artian pada hari Minggu bisa juga meluangkan waktu untuk berbuat terbaik bagi masyarakat setempat. Kegiatan ini merupakan bagian dari satuan Raider Khusus 111/Karma Bhakti menjalankan dan melaksanakan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur di wilayah binaan, yang kesemuanya itu untuk mewujudkan TNI dincintai Rakyat yang seutuhnya

Komentar

Loading...