Danrem 011 : Kemerdekaan RI ke-72, Semoga Bisa Membawa Masyarakat Adil Dan Makmur

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-13 at 11.14.53

Lhokseumawe - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI yang ke-72  Korem 011/LW memasang bendera merah putih di  sekitaran Makorem 011 dan juga di perumahan di dalam lingkungan Prumahan Prajurit. Kegiatan pemasangan bendera merah putih serta umbul-umbul di ikuti oleh beberapa prajurit. Minggu (13/8).

Tujuan kegiatan ini untuk membuka hati masyarakat yang belum menyadari apa arti kemerdekaan dan juga mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI yang ke -72.

Komandan Korem (Danrem) 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan bahwa hal yang bisa kita lakukan adalah menyemarahkan kemerdekaan Republik Indonesia untuk mengenang jasa para pahlawan yang dulu berjuang merebut kemerdekaan indonesia. Menurutnya TNI-AD akan senantiasa meneruskan perjuangan para Pahlawan dan senantiasa menjaga keutuhan wilayah NKRI.

“ Semoga di kemerdekaan RI yang ke-72 kali ini menandai akan sebuah perubahan bagi negara kesatuan Republik Indonesia menuju masyarakat, adil dan makmur, “Ujar Danrem.

Komentar

Loading...