Dandim 0105/Aceh Barat Nomor Motor 96

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-13 at 17.14.28

Aceh Barat - Estape ke II Edvanture Motor Trail Jelajah Bumi Teuku Umar dalam rangka HUT kemerdekaan RI Ke 72 masih di merihakan dengan Raider Trail Se Aceh dan Sumatra bertempat di Aceh Barat dan di tutup di Lapangan Teuku Umar Meulaboh Aceh Barat. Minggu (13/8/17).

Tidak mau kalah dengan pembalap muda Raider Motor Trail lain salah satu pemain lama Letkol Inf. Herry Riana Sukma Dandim 0105/Abar yang di dampingi oleh Risky Okta sang juara balap Aceh tampil dengan motor Trail nomor 96.

Estape ke I sudah terlewati kemaren tanggal 12 Agustus 2017 dengan rute sangat menantang dari Woyla sampai dengan Kaway XVI akan tetapi tidak membuat efek jera bagi Raider Motor Trail mereka seolah mendapat mainan baru, hal serupa juga di rasakan oleh Dandim 0105/Abar Letkol Herry Riana Sukma, dengan nada lantang mengatakan ''Semangat Muda Semangat HUT RI Ke 72''.

Kegiatan yang berlangsung dua hari tersebut sangat berkesan bagi Dandim Aceh Barat, dapat berkumpul dengan pemain pemain Raider motor Trail, bersilaturahmi dan dalam olah raga Trail suka dan duka dapat di rasakan bersama, disamping rute yang sangat menantang, jalan bergambut menjadi faktor utama kendala, ada yang tersangkut dan sama sama membantu, disitulah terlihat kekompakan Raider Trail, keindahan Aceh Barat terlihat jelas saat melintasi rute dan hal tersebut sangat luar biasa, Ujar Letkol Inf.Herry Riana Sukma saat istrahat menjelang di tutup nya Edvantur jelajah Bumi Teuku Umar yang di selenggarakan oleh Clup Motor Trail dan Pemda Aceh Barat.

Komentar

Loading...