Dandim 0115 Hadiri Pawai dan Karnaval Kemerdekaan

Oleh
IMG-20170812-WA0095

Simeulue - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos menghadiri Pawai dan Karnaval Kemerdekaan Dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 72 tahun 2017, bertempat di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue Desa Air Dingin Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue yang di ikuti oleh -+ 100 Kelompok Peserta, dihadiri -+ 1000 orang. Sabtu (12/08/2017).

Kegiatan ini turut dihadiri, Bupati Simeulue Erli Hasyim SH. S. Ag M.I.Kom, Wakil Bupati Simeulue Hj. Afridawati, Pasops Lanal Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, Kepala Bakesbang Pol Simeulue Sahirman, Camat Simeulue Timur Dodi Juliardi STTP, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Simeulue Kalimuddin, Anggota DPRK Simeulue Fraksi PBB Hamsifar, Ketua MPD Simeulue Hasli Adami, Para kepala SKPK dan kepala Dinas jajaran Pemkab. Simeulue, Para Peserta Karnaval (siswa/i SMA sederajat, SMP sederajat dan Masyarakat Kecamatan Simeulue Timur).

Rangkaian Kegiatan yang di laksanakan dalam acara tersebut, Pada pukul 15.00 Wib, Para peserta Karnaval Kemerdekaan kumpul di Halaman Masjid Baiturahmah Kota Sinabang untuk melaksanakan Star dengan melalui Route Sp. lima Kota Sinabang kemudian melintasi Dusun Suka Damai (Potongan) Selanjutnya dari Dsn Suka Damai ( Potongan) menuju Ds. Suka Jaya dan kemudian menuju Jalur Dua Jl. Tgk Diujung dan Finish di Lapangan Pendopo Bupati Simeulue.

Dalam kesempatan ini, Bupati Simeulue Erli Hasyim SH. S. Ag M.I.Kom menyampaikan bahwa, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menanamkan semangat pelajar dan kaum pemuda untuk cinta Nasionalisme kususnya dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi mendukung terselenggaranya acara Karnaval, kemudian semangat perjuangan dapat kita lihat dari wajah ananda peserta karnaval.

Saya terharu bahwa anak-anak yang datang dan hadir dengan semangatnya dengan menggunakan berbagai macam kostum dan atribut, semangat untuk ikut berpartisipasi, berkonstribusi semangat yang penuh kebahagiaan untuk menyongsong hari esok demi Simeulue yang lebih Sejahtera. Semangat dan teruslah berjuang anak-anakku sekalian, kalianlah generasi penerus Kabupaten Simeulue tercinta ini, kepada kalianlah estafet pembangunan ini.

Komentar

Loading...