Dalam Rangka Meriahkan HUT ke 72 TNI Tahun 2017 Kodim 0102/Pidie Gelar Perlombaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-12 at 09.48.32

Pidie - Bertempat di lapangan Upacara Kodim Pidie, Dalam Rangka memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, Kodim Pidie menggelar berbagai kegiatan lomba yang diikuti oleh Para Prajurit Kodim Pidie, Ibu - Ibu Persit Kodim Pidie, dan Putra - Putri dari Prajurit Kodim Pidie. Sabtu, 12/08/2017.

Adapun perlombaan yang rencananya dilaksanakan selama 2 (dua) hari tersebut antara lain  untuk Para Prajuritnya pertandingan bola volly , dimana yang membuat permainan ini menjadi seru/ lucu/lain dari biasanya karena para pemainnya menggunakan kain sarung dan untuk Jaring Net diganti dengan terpal sehingga kedua tim tidak bisa saling melihat kearah mana bola di arahkan, yang mengakibatkan pemainnya terkaget -kaget saat menerima bola dari lawan.

Sedangkan untuk kategori perlombaan untuk ibu - ibu persit dilaksanakan perlombaan Holahop dan Boldozer. Untuk permainan Boldozer menjadi sangat menarik dikarenakan ibu - ibu persit baru yang pertama kali melaksanakan permainan tersebut, dan dalam teknik permainannya diperlukan kekompakan dari Tim untuk bisa cepat sampai garis finis.

Untuk permainan anak - anak Prajurit Kodim Pidie akan di laksanakan besok pada hari minggu, bertepatan dengan hari libur sekolah.

Dalam sambutanya Komandan Kodim 0102/Pidie Letnan Kolonel  Arh Donny Indiawan S.IP mengucapkan terimakasih atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

Dandim juga menyampaikan kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI Tahun 2017 juga sebagai sarana silaturahmi keluarga besar Kodim 0102/Pidie agar saling kenal satu sama lain, serta sebagai ajang untuk memupuk kekompakan.

Komentar

Loading...