Kodim 0115/Simeulue Gelar Karya Bakti di TMB Sinabang

Oleh
IMG-20170811-WA0024

Simeulue - Kodim 0115/Simeulue gelar Karya Bakti di Taman Makam Bahagia Sinabang. Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 tahun 2017 dengan melibatkan anggota Kodim, Koramil 01/Simeulue Timur, Organisasi Kepemudaan dan masyarakat sekitar.

Adapun sasaran yang dikerjakan adalah dengan membersihkan saluran air disekitar Taman Makam Bahagia, memotong rumput dan membersihkan area disekitar makam. Jum'at (11/08/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos dan Danramil 01/Simeulue Timur dan Perwira Kodim, pelaksanakan karya bakti membersihkan Taman Makam Bahagia banyak manfaat yang dapat kita petik.  Manfaat tersebut antara lain adalah dalam memperingati hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia kita akan ingat terhadap para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Berkat jasa - jasa pengorbanan tersebut bangsa Indonesia merdeka. Sehingga saat ini kemerdekaan itu masih dapat kita rasakan bersama.

Dalam memperingati HUT RI ke 72 tidak mesti harus dengan kegiatan yang bersifat kemeriahan,  kita harus bisa berbuat lebih baik lagi mengisi kemerdekaan yg telah diperjuangkan oleh para Pahlawan yg telah mendahului kita. Dengan dilandasi semangat para pejuang kita diharapkan bisa bekerja sebaik mungkin untuk mewujudkan Indonesia yang mandiri dan berkepribadian.

Ketua KNPI Kab. Simeulue Herman Hidayat menuturkan senang bisa diajak bersama TNI membersihkan Taman Makam Bahagia. Kegiatan pembersihan Makam Bahagia ini sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan Kemerdekaan RI.

Komentar

Loading...