Kipan A Yonif Raider Khusus 111 Saling Berbagi Untuk Kebersamaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-11 at 12.11.36

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Raider Khusus 111 seusai melaksanakan senam sehat bersama melanjutkan kegiatan jalan santai bersama-sama dan menuju rumah warga yang akan di berikan bantuan berupa sembako. Jum'at (11/08).

Ketua Ranting I Kompi Senapan-A Ny. Chandra Gantina S Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV bersama dengan Ibu-ibu lainnya dan didampingi Komandan Kompi Senapan-A Kapten Inf Chandra Gantina S menyambangi salah satu rumah warga Ibu Radiah untuk memberikan bantuan bingkisan berupa sembako dengan pertimbangan Ibu tersebut adalah seorang janda yang tidak mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap.

Semoga dengan  sedikit sumbangan sembako tersebut bisa membatu meringankan kebutuhan pangan Ibu Radiah. Saling berbagi untuk kebersamaan merupakan keharusan bagi kita yang mampu untuk peduli kepada saudara kita yang membutuhkan.

Ny. Chandra Gantina menyampaikan pemberian sembako ini di inisiasi oleh Ibu-ibu persit, kepedulian ini bagi warga Desa Peudawa merupakan daerah pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Kompi Senapan-A Raider Khusus 111/Karma Bhakti,.

“ Kedepan direncanakan akan banyak warga yang akan kita bantu bagi warga yang sangat membutuhkan,” ucap Ny. Chandra Gantina.

Sementara itu, Ibu Radiah merasa terharu dan senang bisa mendapat bantuan sembako dari Ibu-Ibu Persit, dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Ibu-ibu persit Cabang XXIV Raider Khusus 111.

“ Terima kasih ibu persit  yang sudah memberikan bantuan sembako kepada saya,  semoga tuhan memberikan kemudahan dan dimurahkan rezeki kepada ibu- ibu persit,” ucap Ibu Radiah.

Komentar

Loading...