Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011/LW PD Dam IM Kunjungi Kodim 0106/Ateng

Oleh
IMG-20170810-WA0014

TAKENGON - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 0106/Ateng-BM Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro yang di dampingi oleh para pengurus menerima Kunjungan kerja (KUNKER) Ketua Persit KCK Koorcab. Korem 011/LW Ny. Marini Agus Firman Yusmono beserta Wakil Ketua Persit Korem Ny. Eny Sofa Nudin dan pengurus serta Kasi Pers Korem Mayor Inf Jainal Abidin Rambe selaku Pembina Harian Persit yang bertempat di Makodim Jln. Pasar Inpres Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Kamis (10/08/2017).

Dalam kesempatan ini, Ketua Persit KCK Koorcab. Korem 011/LW Ny. Marini Agus Firman Yusmono menuturkan bahwa kunjungan kerja Kami ini sebagai langkah awal dimana nantinya akan ada pelaksanaan Kunker Ketua Daerah yang rencananya akan datang ke Makodim 0106/Ateng ini, dalam Kunker Ketua Daerah di Makodim ini nantinya di harapkan agar bisa lebih baik dari pada kunjungan kerjanya di Satuan-satuan lain yang ada di wilayah jajaran Kodam IM.

Kami berpesan kepada Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0106/Ateng agar lebih meningkatkan tertib admistrasi, lingkungan perkantoran dan kesehatan, walaupun menurut kami sudah baik dan bagus ini serta tidah salah apabila lebih di tingkatkan lagi biar tambah maksimal yang sesuai dengan aturan di organisasi Persit.

Selain itu, Ketua Persit KCK Koorcab Korem 011/LW Ny. Marini Agus Firman Yusmono juga meninjau sekolah Paud dan TK Kartika Kodim 0106/Aceh Tengah serta bincang-bincang dengan para pengajar di sekolah tersebut.

Setelah kegiatan selesai di Makodim dan sebelum kembali ke Makorem di Lhoksumawe di lanjutkan dengan rekreasi ke obyek wisata Danau Lut Tawar yang letaknya hanya berjarak 1 KM dari Makodim untuk melaksanakan istirahat siang sambil santai melihat pemandangan alam yang indah berupa pegunungan hijau mengitari danau karena daun pepohonan subur.

Di akhir kegiatannya rombongan Persit dari Korem tersebut melanjutkan wisata memetik buah kopi dan melihat secara langsung cara pengolahan kopi mulai dari awal sampai jadi bubuk kopi di pabrik PT. Ketiara Coffee Gayo serta surprise merasakan minum kopi asli dataran tinggi gayo.

Komentar

Loading...