Danramil-01/PB dan Forkopimka Bandar Membuka Turnamen Sepakbola

Oleh
IMG-20170811-WA0027

REDELONG - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, Danramil-01/Pondok Baru Kapten Inf Elfin Junaidi bersama dengan Forkopimka melaksanakan kegiatan pembukaan turnamen sepak bola Usia 10 Tahun, kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh pelajar SD se-Kecamatan Bandar yang bertempat di lapangan Desa Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Jum'at ( 11/08/2017 ).

Danramil-01/PB Kapten Inf Elfin Junaidi menyampaikan bahwa sepakbola adalah satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dengan Masyarakat, dengan adanya kegiatan seperti ini, maka masyarakat khususnya pemuda akan disibukkan dengan hal-hal yang positif dan tidak akan terjerumus dengan hal negatif.

Kegiatan turnamen sepak bola ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda sepak bola di Kabupaten Bener Meriah serta untuk menjalin keakrapan antar pemuda.

Lanjut Danramil, tujuan dan harapan di gelarnya turnamen sepak bola ini adalah untuk memelihara kesehatan fisik juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi. Di harapkan tidak ada kekerasan dan emosional serta dapat di pilih bibit-bibit yang berkualitas dan berprestasi bagus, sehingga dapat di proyeksikan untuk berkiprah pada even olah raga di tingkat Kabupaten, serta turnamen ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Kegiatan ini tidak hanya semata mata memperebutkan piala tetapi menjadi ajang silaturrahmi antar sesama pemain dan menjadi motivasi bagi generasi muda agar lebih menyukai olahraga, sehingga sedikit banyaknya dapat mengurangi kegiatan-kegiatan negatif di dalam kehidupan sehari-hari mereka dan sekaligus sebagai ajang prestasi pencarian bakat,

Salah satu tokoh pemuda di Pondok Baru tersebut menyambut baik kegiatan turnamen sepak bola ini dan mereka berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sekali ini saja di selenggarakan tetapi dapat berkelanjutan untuk ke depan dalam setiap tahunnya.

Komentar

Loading...