Babinsa Kodim 0101/BS Dampingi Pasukan Upcara HUT Kemerdekaan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-11 at 22.46.09 (2)

Banda Aceh - Anggota Babinsa Kodim 0101/BS melakukan pendampingan terhadap peserta Geladi Kader Upacara HUT Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia bertempat di lapangan Blang Padang Banda Aceh, Jum'at (11/08/17).

Pelaksanaan Upacara HUT pada 17 Agustus mendatang akan melibatkan ribuan peserta upacara baik dari TNI, Polri maupun Aparatus Sipil Negara (ASN), organisasi kemasyarakan dan para siswa siswi dari seluruh sekolah SMA/SMP se Kota Banda Aceh.

Guna menjaga ketertiban dan kelancaran jalannya upacara detik-detik proklamasi, Kodim 0101/BS mengerahkan seluruh Babinsa di jajaran Koramil se Kota Banda Banda Aceh sebagai Tim Pengarah Pasukan khususnya bagi pasukan upacara dari kalangan non TNI-Polri.

"Para Babinsa ini bertugas untuk mengatur dan mengarahkan para peserta upacara khususnya dari kalangan non TNI-Polri, sehingga peserta yang hadir dapat terkoordinir secara baik dan upacara dapat berjalan dengan tertib" ujar Perwira Seksi Operasi Kodim 0101/BS Mayor Arh Gayoni Amin, S.Ag.

Dibawah kendali Staf Operasi, para Babinsa Kodim 0101/BS ini sudah mulai bertugas sejak geladi kader, geladi kotor dan bersih hingga pada hari H tanggal 17 Agustus 2017 mendatang.

Komentar

Loading...