Yang Berat Terasa Ringan Jika Di Kerjakan Bersama-Sama

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-10 at 09.28.32

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama-sama dengan warga Desa Paya Bili Dua memindahkan “bale” (tempat anak-anak belajar mengaji) dari tempat awal semula tepat berada di samping Masjid, dipindahkan ke lokasi baru untuk sementara waktu. Kamis (10/08).

Pemindahan bale tersebut, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak saat proses belajar mengajar pengajian.

Pemindahan ini dikarenakan akan ada renovasi kelanjutan perbaikan Masjid Desa Paya Billi Dua, agar tidak terganggu selama pengerjaan maka bale tersebut di pindahkan untuk sementara waktu dari tempat semula tepat disamping Masjid.

Jika tidak dipindahkan akan menganggu anak-anak mengaji, ungakap Bapak Tengku Muslim salah satu warga yang ikut serta mengangkat dan memindahkan bale tersebut.

Kapten Inf Chandra Gantina S Komandan Kompi Senapan-A yang mengerahkan prajuritnya untuk membantu warga, menyampaikan bahwa prajurit Kompi Senapan-A sengaja meluangkan waktu untuk membantu masyarakat setempat memindahkan bale ini

“Desa Paya Billi Dua ini adalah bagian wilayah binaan teritorial terbatas kami, sehingga jika ada permasalahan yang di hadapi warga, kami siap membantu,” katanya.

Selain itu dengan seringnya TNI hadir di tengah-tengah warga di harapkan komunikasi sosial terjalian dengan baik. Dengan secara bersama-sama pekerjaan apapun yang berat akan terasa ringan.

Komentar

Loading...