Tim dari Pusterad Kunjungi Kodim 0105/Abar

Oleh
IMG-20170809-WA0016

Meulaboh, Aceh Barat. Kodim 0105/Abar menjadi tempat diselenggarakannya kegiatan Bimnis (Bimbingan Tekhnis) dan OJT tersebar oleh tim dari Puusterad bertempat di Aula Makodim 0105/Aceh Barat. Rabu(9/8).

Rombongan tim Bimnis dan OJT tersebut dipimpin Dir Binlat Pusterad Mabesad Kolonel Inf. Sugiono dan dibuka oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf. Nefra Firdaus. Turut hadir pada kegiatan tersebut Dandim 0105/Abar Letkol Inf. Herry Riana Sukma, Kasi Ter Korem 011/LW Letkol Inf. Yogi Bahtiar, Kapenrem 012/TU Mayor Inf. Ramdhan, Kasi Ops Pusterad Mabesad Mayor Arh. Zainal Arifin, Plh.Kasiter Korem 012/TU Mayor Inf. Amrizal serta Danramil Model, Pasiter dan perwakilan Babinsa dari Kodim 0105/Abar dan Kodim 0102/Pidie.

Dalam sambutan pembukaan Danrem 012/TU yang diawali dengan salam dan kata-kata penghormatan kepada penyelenggara dan peserta, selanjutnya Danrem mengatakan kegiatan bimbingan tekhnis terpusat pendayagunaan koramil Model Ta.2017 ini adalah salah satu bentuk atau cara untuk menyamakan persepsi dan aplikasi tentang bagaimana kegiatan pendayagunaan koramil Model sebagai upaya utk meningkatkan sumberdaya manusia yang Profesional efektif dan modern di hadapkan dengan tuntutan tugas serta ilmu pengetahuan yang semakin komplek. tegas Danrem.

Usai sambutan Danrem, Kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan materi Bimnis & OJT Koramil Model di Aula Makodim 0105/Abar yang di bawakan oleh Kolonel Inf. Sugiono dan Mayor Arh.Zainal Arifin dan di ikuti oleh seluruh peserta pembekalan.

Rombongan Tim dan peserta bergerak dari Makodim 0105/Abar menuju dan meninjau Koramil 04/Mereubo Kodim 0105/Abar bertempat di Ds. Peunaga Paya Kec.Mereubo Kab.Aceh Barat dilanjut dengan kegiatan diskusi tanya jawab para peserta dengan Tim Pusterad Mabesad.

Komentar

Loading...