Prajurit Kompi Senapan E Yonif 116/GS ikut Serta Sebagai Pasukan Pengibar Bendera di Kabupaten Aceh Jaya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-10 at 14.07.49

CALANG. Terlihat prajurit Kipan E Yonif 116/GS sudah ikut latihan bersama dengan pasukan paskibra kab Aceh jaya di Lapangan komplek Perkantoran Bupati Aceh Jaya Desa Keutapang Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya. Kamis (10/8/17).

Kegiatan latihan ini puncaknya yaitu upacara HUT RI yang akan dilaksanakan pada Tanggal 17 Agustus nantinya, Danton Kipan E Yonif 116/GS Letda Inf Ady Syam yang ditunjuk sebagai Komandan Kompi Pasukan pengibar bendera mengatakan hari ini semua anggota Paskibra sudah berlatih bersama baik dari personel Kipan E Yonif 116/GS dan personel polres Aceh jaya serta siswa/i anggota paskibra yang terpilih.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, kita berharap semua anggota paskibra ini mengikuti latihan dan kerja bersama dengan sungguh-sungguh. Sebab, anggota Paskibra juga ikut dalam menyumbangkan dharma bhakti kepada bangsa dan negara sebagai pasukan yang mengibarkan bendera saat proklamasi kemerdekaan RI Ke-72 mendatang.

"Kita minta pasukan paskibra kab Aceh Jaya ini dapat memanfaatkan kesempatan yang berharga sebagai bentuk pengabdiannya kepada bangsa dan negara kendati masih berstatus pelajar," terangnya.

Komentar

Loading...