Melalui Kegiatan Karya Bakti Guna Perkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-10 at 10.30.00 (1)

Pidie - Dalam rangka menyambut HUT ke-72 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 2017, Kodim 0102/Pidie bersama Pemkab Pidie, Polri dan masyarakat Pasar Beureuneun melaksanakan Gotong royong pembersihan Sarana Umum dan pemasangan Bendera Merah putih bertempat di Pasar Kota Beureuneun. Kamis (10/08/2017).

Dandim Pidie yang diwakili Pasiops Kodim 0102/ Pidie Kapten Inf Samsul Rizal Sos mengatakan tujuan dilaksanakannya Karya Bakti ini selain dalam rangka menyongsong HUT ke-72 RI tahun 2017 sebagai bentuk menghargai dan menghormati jasa pahlawan dengan mengisi kemerdekaan melalui kegiatan yang positif, juga merupakan kegiatan program dari Pemkab Pidie bersama Kodim 0102/Pidie untuk menjaga kebersihan dan memelihara fasilitas Umum.

" Disamping itu pula kegiatan karya bakti ini adalah untuk meningkatkan komunikasi sosial dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat, juga untuk melaksanakan pembinaan teritorial sebagaimana yang tercantum di dalam tugas pokok TNI," kata Pasiops Kodim 0102/ Pidie.

Sementara, Bupati Pidie Roni Ahmad yang juga hadir dalam kegiatan tersebut dan masyarakat Pasar Beureuneun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Prajurit Kodim Pidie dan Polri, yang telah memberikan perhatian besar kepada Pasar Kota Beureuneun dalam hal kebersihan.

“Semoga apa yang sudah dilakukan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat Pasar Kota Beureuneun dalam menjaga kebersihan,” harapnya.

Oleh karena itu Bupati Pidie menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Bupati Pidie Bapak Roni Ahmad, Kajari Sigli Bapak M. Effendi, Pasiops Kodim Pidie Kapten Inf Samsul Rizal Sos, Camat Beureuneun Bapak Bakri Sos, Keuchik Pasar kota Beureuneun Bapak H. Jamal, Anggota Kodim Pidie, Anggota Polri dan Masyarakat.

Komentar

Loading...