Kodim 0105/Abar dengan Pemerintah Daerah dan BKKBN Bekerjasama dalam Program Pencanangan Kampung KB

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-10 at 18.53.49 (1)

Aceh Barat - Kodim 0105/Abar bekerjasama dengan pemerintah daerah Kab.Aceh Barat dan BKKBN melaksanakan kegiatan pencanangan kampung KB Sejahtera bertempat di Ds.Suak Indrapuri Kec.Johan Pahlawan Kab.Aceh Barat, Kamis (10/8/17).

Kegiatan tersebut bertemakan '' Melalui Kegiatan KB Kes, Kita Wujudkan Keterpaduan Program KB Kes Kerjasama TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam rangka meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di wilayah Kodim 0105/Abar ''

Kegiatan KB Kes tersebut dihadiri oleh Dandim 0105/Abar : Letkol Inf.Herry Riana Sukma,Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak keluarga berencana Kab.Aceh Barat : Ir.Cut Aidal Zariati, Zainuddin Kepala Bank Aceh, Kepala BKKBN Aceh Barat, Sekdakab Aceh Barat Drs.Bukhari MM, Kapolsek Johan Pahlawan, Geucik dan Muspika Kab.Aceh Barat, Para Danramil, Danpos Ramil dan Babinsa Kodim 0105/Abar, Dinas Kesehatan Aceh Barat, Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0105/Abar.

Launching perdana peresmian Kampung KB di wilayah Kec. Johan Pahlawan bertempat di Ds.Suak Indrapuri merupakan program kerja Dinas Kesehatan pemerintah daerah Aceh Barat bekerjasama dengan BKKBN dan TNI Kodim 0105/Abar.

Diharapkan dengan adanya program Kampung KB di wilayah Kec.Johan Pahlawan dapat mensejahterakan penduduk, dan mengurangi angka kemiskinan dan perceraian yang selama ini sangat meningkat di wilayah Aceh.

Kegiatan di tutup dengan peresmian papan Kampung KB dan pelepasan balon bersepanduk di tutup dengan foto bersama, Dandim, Sekdakab, kepala BKKBN dan Kepala Bank Aceh.

Komentar

Loading...