Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Meninjau Pendidikan Anak Usia Dini

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-10 at 10.58.50 (1)

Rembele - Di sela - sela Kegiatan Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM dengan anggota persit  Cabang XXXVI yonif 114 menyempatkan untuk meninjau Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Kartika yang berlokasi Komplek Batalyon Infanteri 114/SM. (9/8) kemarin.

Kunjungan  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM Ny. Agus Firman Yusmono beserta Rombongan  bertujuan untuk mengetahui sampai sejauh mana sistem pendidikan dam pola mengajar yang ada di PAUD Kartika Yonif 114 dan sekaligus bersilaturahmi dengan Staf, Dewan Guru Pengajar serta anak Didik Paud Kartika.

Disela-sela kunjungan nya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 Ny. Agus Firman Yusmono menyempatkan diri untuk berdialog dengan Siswa/i  PAUD Kartika Yonif 114, dalam dialognya ibu Ketua Persit mengharapkan kepada anak-anak untuk belajar dengan sungguh-sungguh, sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan tak lupa ketua pun mengharapkan kepada anak-anak untuk menjadi anak yang soleh, di akhir kunjungan nya ketua  Persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM  memberikan bingkisan kepada anak-anak Paud.

Komentar

Loading...