Kasdim 0106/Ateng dan Forkopimda Melaksanakan Anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Di Wilayah Koramil-10/PGS

Oleh
IMG-20170810-WA0026

TAKENGON - Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 72 Kasdim 0106/Ateng-BM Mayor Inf Ade Munandar, S.I.Pem mewakili Komandan Kodim Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mendampingi Wakil Bupati Drs. Khairul Asmara melaksanakan kegiatan kunjungan sekaligus anjangsana yang bertempat di kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah, Kamis ( 10/08/1017 ).

Wakil Bupati Kab. Ateng Drs. Khairul Asmara mewakili Forkopimda memberikan bantuan kepada 3 (Tiga) yayasan antara lain yaitu yayasan LKSA Berkah Ilahi yang di pimpin oleh Nurhayati, Yayasan Negri Antara di Kampung Kayu Kul, Yayasan Al Ummah di Kampung Bies  Mulie.

Untuk bantuannya berupa barang sembako yang antara lain beras10 karung, indomie 10 dus, susu 10 kotak, telor 10 papan, minyak makan 10 Kg dan perlengkapan sekolah. Bantuan ke yayasan tersebut semua sama dan langsung di terima oleh tiap-tiap pimpinan yayasan.

Kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Wakil Bupati Ateng dan Kepala Stap Kodim 0106/Aceh Tengah juga di hadiri oleh Wakapolres Kompol Warosidi, SH. MH, Danramil-10/Pgs Kapten Inf Ali Amran, Forkopimka, Babinsa Sertu Hairudin, Serda Tua H. Nasution, Kopda Doni Dame serta Pimpinan LKSA Yayasan Berkat Ilahi Nurhayati.

Komentar

Loading...