Dandim 0105/Abar dan Kadis Pertanian Aceh Barat Memberikan Bantuan Satu Unit Escalator

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-10 at 18.55.15

Aceh Barat - Dandim 0105/Abar Letkol Inf.Herry Riana Sukma di dampingi oleh Kadis Pertanian Aceh Barat Syafrijal S.P dan Kasi Irigasi dan Lahan, meresmikan sekalian memberi bantuan sarana kerja satu unit Escalator ( Beco) untuk cetak  sawah seluas 8,7 Ha, Kepada 20 Orang Masyarakat kelompok tani Sabee Mangat, Ds.Ketambang Kec.Pante Cereumen Kab.Aceh Barat.  Kamis (10/8/2017).

Dandim dan rombongan di sambut oleh Danpos Ramil 05/Pante Cereumen Pelda Yuyun dan Geucik Ds.Ketambang a.n Adami dan Masyarakat penerima bantuan sawah.

Kegiatan cetak saya tersebut merupakan program Komando Atas dalam hal ini Teritorial kerjasama dengan pemerintah daerah Aceh Barat dalam hal pengelolaan cetak sawah untuk meningkatkan sumberdaya pangan masyarakat khusus nya di wilayah terpencil Kab. Aceh Barat.

Dalam sambutannya Dandim 0105/Abar dan Kadis Pertanian Aceh Barat menyampaikan kepada Masyarakat penerima bantuan untuk memanfatkan bantuan lahan yang ada dan apabila dalam pelaksanaan pengelolaan lahan cetak sawah terdapat kendala maka ketua kelompok segera sampaikan kepada Babinsa, agar segera di tindak lanjuti, dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan meringankan beban masyarakat.

Dalam waktu dekat Kodim 0105/Abar dan pemerintah Daerah khususnya dinas pertanian akan melaksanakan program cetak sawah serentak yang akan dilakukan di beberapa tempat di Aceh Barat.

Kegiatan di lanjutkan dengan peusijuk Escalator dan pembacaan do,a yang di bacakan oleh Tgk. M.Yusuf.

Komentar

Loading...