Sambut HUT RI Ke-72 Koramil 09/Makmur Pasang Umbul-Umbul Lebih Meriah

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-08 at 19.49.46

BIREUEN-Kantor Koramil 09/Makmur terlihat sudah dipasangi bendera dan umbul-umbul dalam menyambut HUT RI ke-72 agar lebih meriah dari tahun-tahun sebelum.Selasa(08/08/2017).

Danramil 09 Kapten Inf Syawaluddin menyampaikan ,''dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia anggota Koramil 09/Makmur, melaksanakan kegiatan pemasangan Bendera dan Umbul-umbul serta kegiatan pembersihan kantor dan sektor pekarangan supaya lebih indah dan semarak, Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menyambut HUT RI yang ke-72 Tahun 2017 dengan menghiasi kantor sebagai wujud penghargaan kepada para pahlawan pendahulu,".

Danramil juga menambahkan, hal itu sebagai bentuk bahwa Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya Koramil 09/Makmur sedang mempersiapkan dan sudah siap dalam menyambut HUT RI yang Ke-72 Tahun 2017 yang sebentar lagi akan dirayakan di Lapangan Bola Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen" Pungkasnya.

Batuud Koramil 09/Makmur Pelda Hasbah juga menambahkan,'' Siapapun kita, tetap bagian dari satu kesatuan Negara Repoblik Indonesia dari sabang sampai merauke. Sehingga kita wajib menyambut HUT RI-72 karena tanpa perjuangan dari para pahlawan, Indonesia belum dapat terbebas dari penjajahan,”ujar Pelda.

Ditambahnya, disamping untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme anggota Koramil 09/Makmur.

“Selain menyambut HUT Kemerdekaan RI, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat kita dalam bekerja melalui kebersihan dan keindahan yang ada di sekitar Koramil serta sebagai bentuk Nasionalisme dan Patriotisme dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan terdahulu yang sudah rela berkorban Demi Nusa dan Bangsa.

Komentar

Loading...