Rencana Kibarkan 72 Bendera Merah Putih, Kodim 0101/BS Tinjau Puncak Bukit Piramida Seulawah

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-09 at 22.38.42

Aceh Besar - Sejumlah anggota Kodim 0101/BS dari Koramil 01/Seulimum, yang dipimpin oleh Komandan Koramil Mayor Inf Mukalil, bersama perwakilan dari anggota Lembaga Persatuan Gabungan Lintas Masyarakat (PANGLIMA) melakukan peninjauan puncak bukit Piramida di Kecamatan Lembah Seulawah Kabupaten Aceh Besar, Rabu (9/8/17).

Disampaikan oleh Mayor Inf Mukalil, bahwa peninjauan ini dilakukan dalam rangka mendukung penyiapan rencana aksi pengibaran sebanyak 72 Bendera Merah Putih di puncak bukit Piramida Seulawah yang diselenggarakan oleh lembaga PANGLIMA pada Minggu 13 Agustus 2017 mendatang.

Hal ini senada dengan apa yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P, bahwa Kodim 0101/BS akan mendukung penuh rencana aksi tersebut dalam rangka menyambut kemeriahan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

"Kodim 0101/BS akan mendukung penuh kegiatan ini, segala sesuatu sedang kita persiapkan dengan baik, kegiatan ini nantinya juga akan melibatkan beberapa elemen lainnya seperti Kepolisian, Tokoh Masyarakat dan Pemuda di wilayah Aceh Besar" ujar Letkol Inf Iwan.

Menurut rencana, titik star aksi pengibaran Bendera Merah Putih ini diawali dengan apel pagi di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, kemudian Tim akan menuju ke Taman Hutan Raya (TAHURA) Pocut Meurah Intan Saree dan melakukan prosesi penanaman beberapa pohon, selanjutnya menuju ke finish di Bukit Piramida Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar.

Komentar

Loading...