Pembangunan Jalan, Serda Achmad Saleh Meletakan Batu Pertama

Oleh
IMG-20170809-WA0015

Simeulue - Serda Achmad Saleh Babinsa Desa Amaiteng Mulia Koramil 01/Simtim Kodim 0115/Simeulue dipercaya oleh masyarakat untuk Peletakan batu pertama dalam pembangunan jalan di Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue dengan Alokasi Dana Desa. Rabu (09/08/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri unsur Kepala Desa, Babinkamtibmas Polsek Simtim, Perwakilan BPD Desa Amaiteng Mulia dan Tokoh Masyarakat Desa Amaiteng Mulia.

Babinsa Koramil 01/Simtim Serda Achmad Saleh menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut dilakukan mengingat jalan yang merupakan unsur pokok  para Pekebun/Nelayan dalam beraktifitas sehari-hari  menuju ke kebun maupun Nelayan yang hendak melaut dan perlu dilakukan pembangunan jalam demi kelancaran mereka beraktifitas.

Dengan pembangunan jalan tersebut diharapkan aktifitas warga dalam mengolah kebun di area tersebut bisa lancar dan semaksimal mungkin bisa meningkatkan hasil kebun warga setempat.

Warga sangat berterimakasih karena Babinsa mereka ikut peduli dan ikut membantu dalam menyelesaikan permasalahan mereka. Mereka bekerja dengan penuh semangat, karena mereka mendapat dukungan dari Babinsa 01/Simtim. Dengan kerjasama tersebut akan mempererat hubungan antara warga dan Babinsa, sehingga Kemanunggalan TNI-Rakyat bisa tercipta.

Komentar

Loading...