Hut Ke – 44 Bank Aceh Syariah, Dandim dan Personil Kodim 0114/Aceh Jaya Donorkan Darah

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-09 at 14.08.19

Calang – Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos, bersama Forkopimda Aceh Jaya melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bank Aceh Syariah yang ke – 44 Cabang Calang bertempat di Bank Aceh Syariah Cabang Calang  Desa Dayah Baro Kec. Krueng Sabee, Rabu (09/08/2017).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Forkopimda Aceh Jaya, Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Para Perwira Staf beserta anggota Makodim, Danramil beserta Anggota, personil Polres Aceh Jaya, PNS, Karyawan Bank Aceh Syariah dan instansi lingkup Pemkab Aceh Jaya.

Dandim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif baik untuk kesehatan dan tentunya sebagai umat kita melakukan donor darah bertujuan untuk membantu sesama bagi yang membutuhkan, partisipasi Kodim 0114/Aceh Jaya dalam upaya bakti sosial akan terus terwujud nyata didalam setiap kegiatan yang positif dan akan senantiasa siap terjun langsung kelapangan apabila dibutuhkan.

Dengan Silaturrahmi dan berkomunikasi diseluruh kegiatan kita yakin apapun bentuk kegiatannya pasti akan berjalan dengan lancar dan aman, begitupun Kodim 0114/Aceh Jaya dengan masyarakat akan selalu siap dalam membantu setiap kesulitaannya “ungkap Dandim 0114/Aceh Jaya”.

Komentar

Loading...