Guna Mendukung Tugas Babinsa, Kodim 0102/Pidie Terima 4 ( Empat) Unit Sepeda Motor Pengadaan dari Mabes TNI -AD

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-09 at 16.10.42

Pidie – Bintara Tinggi Logistik Kodim 0102/Pidie Serka Anang Purbowo mewakili Pasi Logistik Kodim Pidie menerima 4(Empat) Unit Sepeda Motor Babinsa Merk Yamaha Vixion Advance pengadaan dari MABES TNI-AD, Rabu 09/08/2017.

Keempat kendaraan roda dua tersebut di serahkan oleh Putra dari PT. Berdikari Mandiri Semesta dalam keadaan baik, bertempat di Lapangan Makodim Pidie.

Di tempat terpisah Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengucapkan terima kasih atas pengadaan kendaraan tersebut yang merupakan bentuk perhatian besar dari Komando atas kepada Satkowil khususnya para Babinsa serta dapat bertujuan untuk mendukung tugas pokok dan kelancaran tugas di lapangan.

Di waktu penyerahan,  kepada Babinsa nanti akan Kami tekankan untuk pemanfaatannya kendaraan dinas tersebut untuk tugas pokok Babinsa bukan untuk kepentingan pribadi atau kegiatan yang tidak bersifat dinas, karena Babinsa adalah ujung tombaknya satuan, mengutamakan dalam kedinasan dan melayani Masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Wilayahnya masing-masing serta agar di rawat kendaraan dinas ini seperti milik sendiri secara cermat dan teliti sekaligus tumbuh kembangkan kesadaran memelihara dan jaga kendaraan agar selalu dalam kondisi siap operasional serta mempunyai usia pakai yang panjang.

Komentar

Loading...