Dandim Pidie Motivasi Anggota Paskibra

Oleh
IMG-20170809-WA0101

Pidie - Bertempat di Stadion Kota Asan Kecamatan Pidie, Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP  memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pidie yang telah di Kukuhkan oleh Bupati Pidie. Rabu, (09/08/2017).

Pengarahan Dandim tersebut bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Paskibraka agar dalam pelaksanaan latihan saat ini selalu bersemangat dan sungguh-sungguh, sehingga dalam pelaksanaannya nanti pada tanggal 17 Agustus dapat berhasil dengan baik dan dapat mencapai kesuksesan.

Dandim mengatakan bahwa,  sebagai anggota Paskibraka kalian harusnya berbangga diri, sebab tidak semua orang bisa menjadi anggota Paskibraka, Anggota Paskibraka merupakan orang-orang terpilih yang telah di seleksi dari siswa-siswi yang ada di Kabupaten Pidie.

" Manfaatkan waktu yang tersisa untuk berlatih serius, selalu jaga semangat dan Kekompakan, agar tidak ada keraguan nanti pada saat pelaksanaan, yang terakhir selalu jaga kesehatan dan kondisi fisik , supaya tidak sakit”, sebut Dandim.

Komentar

Loading...