Batuud Koramil 06 Dampingi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu

Oleh
IMG-20170809-WA0118

Simeulue - Untuk meningkatkan kesehatan di masyarakat, Serma Reynaldi Batuud Koramil 06/Teluk Dalam Kodim 0115/Simeulue melaksanakan pendampingan pelaksanaan kegiatan Posyandu Balita di Pustu Desa Gunung Putih Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Simeulue. Rabu (09/08/2017).

Pelaksanaan kegiatan Posyandu di Pustu Desa Gunung Putih Kecamatan Teluk Dalam antara lain pemberian Vitamin dan obat cacing dan penimbangan berat badan Balita serta pemeriksaan kesehatan dan pertumbuhan Balita. Hal ini juga merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, agar mereka mendapatkan pelayanan kesehatan secara rutin sehingga anak - anak mereka tumbuh sehat.

Batuud Koramil 06/Teluk Dalam Serma Reynaldi mengatakan bahwa' kegiatan Posyandu tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan Balita di Wilayah Binaan yang pelaksanaannya secara rutin dalam jangka waktu 1 bulan sekali di setiap masing- masing Desa.

Batuud juga ikut membantu memberikan pelayanan kepada Balita secara humoris, ramah, yang tidak membuat anak kecil merasa takut namun justru sebaliknya bisa membuat mereka senang, merasa aman, serta menjadi sosok tauladan yang baik bagi mereka.

Komentar

Loading...