Menunaikan Ibadah Shalat Zuhur Bersama Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-08 at 18.19.15

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti menunaikan ibadah Shalat Zuhur bersama masyarakat Desa Seunubok Kecamatan Peudawa Rayeuk Kabupatan Aceh Timur. Selasa (08/08).

Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu menyampaikan kegiatan ibadah shalat zuhur berjama'ah prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti bersama masyarakat setempat adalah kewajiban sebagai umat Islam menjalankan Shalat lima waktu sehari semalam, dengan menjalankan ibadah shalat tepat waktu terlebih-lebih berjama'ah bisa meningkatkan Ke-Imanan dan Ke-Taqwaan kepada Allah SWT.

Selain itu hadirnya TNI di tenggah-tenggah masyarakat guna menjalin silaturahmi dan menjalankan program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti diwilayah binaan teritorial terbatas daerah masing-masing kompi.

Kegiatan TNI bersama rakyat gencar satuan kami laksanakan guna meningkatkan silaturahmi guna menjalin komunikasi sosial yang baik serta menjaga selalu hubungan yang terbina dan terpelihara dengan baik selama ini, karena kami tahu bahwasanya TNI berasal dari rakyat dan berbuat terbaik untuk rakyat.

Komentar

Loading...