Koramil 18/Trienggadeng Bantu Pasang Bendera & Umbul-Umbul Warga

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-08 at 17.15.17

Pidie Jaya - Babinsa Koramil 18/Trienggadeng Kodim 0102/Pidie membantu pasang bendera dan umbul" digapura desa Hagu kec. Panteranja, kegiatan tsb dilaksanakan dalam rangka menyambut hari HUT RI ke-72 Th. 2017.

Pada Bulan Agustus adalah bulan dimana Indonesia merdeka di tahun 1945, mencapai suatu kemerdekaan tidaklah mudah, penuh pengorbanan yang tidak hanya berupa materi, tetapi mengorbankan segenap jiwa dan raga masyarakat bangsa Indonesia. Selasa 08/08/2017.

Kita semua dapat belajar dari pengalaman para sesepuh pelaku sejarah kita yang masih hidup dan terlibat langsung dalam rangka upaya perjuangan merebut Kemerdekaan.

Kemerdekaan dinama nilai" kejuangannya yang sangat relevan kita gunakan sebagai landasan perjuangan kita sebagai generasi penerus bangsa dalam rangka mengisi suatu kemerdekaan.

Sementara yang dilakukan Babinsa kopda Heri Mustofa dengan penuh semangat membantu warga yang memasang bendera merah putih ataupun umbul-umbul digapura pintu gerbang desa Hagu kec. Panteraja.

“ Saya senang sekali bersama-sama warga desa Hagu memasang bendera merah putih ataupun umbul-umbul tujuh belasan seperti yang sekarang sedang kami kerjakan, karena kita sebagai generasi penerus bangsa wajib dan harus memperingati kemerdekaan Republik Indonesia dengan sepenuh hati, kita tidak merasakan perjuangan pendahulu kita, kehilangan harta benda, saudara, bahkan kehilangan jiwa dan raga “ ujar kopda Heri Mustofa babinsa Koramil 18/Trienggadeng yang ikut serta dalam pelaksanaan pemasangan kegiatan tsb diwilayah desa binaanya.

Komentar

Loading...