Jajaran Kodim 0108/Agara Melaksanakan Lari Joging

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-08 at 18.59.55

Kutacane – Bertempat di Lapangan Kodim 0108/Agara Jenderal Ahmad Yani, personel Jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan lari aerobic dengan jarak 3 Km rute yang dilintasi di seputaran Makodim 0108/Agara yang merupakan kegiatan rutin setiap hari selasa dan kamis.

Sebelum kegiatan lari aerobic berlangsung, terlebih dahulu dilaksanakan pengecekan personil sebagai apel pagi dan dilanjutkan senam pemanasan yang dipimpin langsung oleh Bati Ops Kodim 0108/Agara, Serka Edison. Selasa (8//8/2017).

Disela-sela waktu Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla saat apel pagi mengatakan "kegiatan aerobic seperti ini adalah merupakan kesejahteraan dan harus di laksanakan dengan senang hati, semangat, tapi tidak mengabaikan dari pada faktor keamanan. Aerobik merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit dan PNS, khususnya seluruh prajurit TNI jajaran Kodim 0108/Agara, dalam memelihara kemampuan dan kebugaran"ujarnya.

Dalam kegiatan aerobik ini selain melaksanakan Lari juga dilaksanakan, sit up dan push up sebagai gerakan tambahan yang bertujuan untuk menjaga dan  membina fisik agar selalu dalam kondisi yang prima, kemudian diharapkan setiap prajurit mampu menjadikan dirinya sebagai seorang prajurit profesional. Tutupnya

Komentar

Loading...