Dandim 0116/Nara Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

Oleh
1

Suka Makmue, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Mochamad Wahyudi,S.I.P, M.Tr (Han) memimpin kors raport pindah satuan atas nama Serka Faisal, Bati Tuud Koramil 08/Kuala ke Kodim 0101/BS,  bertempat di Aula Makodim 0116/Nara, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Selasa (08/08)

Dalam upacara ini juga juga dilaksanakan Upacara Korps Raport Pelepasan 1 orang personel atas nama Pelda Ridwan yang akan memasuki masa pensiun.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0116/Nara serta seluruh keluarga besar memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada kedua personel tersebut atas jasa dan pengabdiannya memajukan Kodim 0116/Nagan Raya dan TNI AD umumnya.

Lebih lanjut Dandim juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat atau kesatuan yang baru,  "Bawa kesan-kesan yang baik selama mengabdi di Kodim ini dan tinggalkan kesan yang kurang baik disatuan ini, dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga".

Sebagai acara penutup Dandim memberikan piagam penghargaan dan ucapan selamat kepada kedua personel tersebut dengan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Komentar

Loading...