TNI dan Siswa SMA N 1 Tanah Luas Laksanakan Olah Raga Bersama

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-07 at 12.24.43

Aceh Utara  – Berbagai cara dilakukan oleh para Babinsa Koramil 10/Tanah Luas  jajaran Kodim 0103/Aut Korem 011/Lilawangsa untuk melaksanakan pembinaan teritorial dan mendekatkan diri dengan Masyarakat dan Anak- anak Khususnya Sekolah SMA N 1 Tanah Luas demi tercapainya tugas pokok Babinsa.

Seperti Babinsa Koramil 10/Tanah Luas Sertu Hardi yang melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga dengan mengajak para Siswa SMA N 1 Tanah Luas  untuk berolah raga Bola Voly bersama di Lapangan Voly Komplek Sekolah, Senin (7/8/17).

Sertu Hardi  merupakan salah satu Babinsa Koramil 10/Tanah Luas yang  mengajak Siswa SMA N 1 Tanah Luas  untuk bermain volly bersama dengan tujuan agar para Siswa aktif dalam kegiatan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar serta untuk mengurangi kegiatan yang dapat merugikan diri.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membawa generasi Muda ini untuk melakukan Hal- hal yang Positif salah satunya mengajak meraka dengan mengisi kegiatan yang kosong untuk melaksanakn Olah Raga agar mereka tidak terpengaruh dengan Hal- Hal yang Negatif seperti Narkoba dan sebagainya.Sebutnya.

Di tempat yang berbeda Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si  menyampaikan, olah raga adalah untuk melatih kebugaran fisik dan adu strategi serta menghilangkan rasa stres, tentunya sangat diperlukan karena hal ini juga adalah satu cara

untuk melatih daya berfikir yang Fositif  bertujuan agar generasi Muda yang akan jadi penerus bangsa ini tidak terpengaruh dengan hal- hal Negatif.

Komentar

Loading...