Ratusan Persit KCK Cab. XXII Kodim 0106/Ateng Dapat Arahan Dari Komandan Kodim

Oleh
IMG-20170807-WA0028

Takengon - Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P selaku Ketua Pembina Persit yang di dampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Ina Didit Hari Prasetyo Putro dan Pasi Personel Lettu Inf Suratin memberikan pengarahan kepada Ratusan Ibu-ibu Persit Kodim dan Koramil Se-jajaran yang bertempat di Makodim Jln. Pasar Inpres Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Senin ( 07/08/2017).

Dalam arahannya Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P mengatakan, beberapa hari yang lalu Kasad TNI berkunjung ke Yonif 113/JS dan menyampaikan beberapa penekanan diantaranya Kasad menghormati para Babinsa sebab saat ini berkat Babinsa Angkatan Darat mendapat peringkat 1 (Satu) tingkat kepercayaan masyarakat dan ini berdasarkan hasil dari survei yang dilakukan. Kasad akan berupaya untuk meningkatkan kinerja Babinsa berupa memperhatikan Babinsa dalam mengikuti sekolah lanjutan yaitu Secaba Reguler bagi para Prajurit yang berpangkat Kopda dan berupaya untuk meningkatkan dana oprasional bagi para Babinsa.

Lebih lanjut Dandim, kepada Ibu-ibu sekalian diharapkan agar dapat ikut berperan dalam menjaga dan membina keluarga dengan cara memantau baik terhadap anak maupun suami agar tidak terjerumus akan bahaya narkoba. Bagi ibu-ibu yang memiliki profesi lain diluar organisasi Persit agar dapat menjaga sikap dan perilaku di tempat bekerja, hal ini dilakukan demi menjaga nama baik organisasi Persit dan juga Satuan. Dibalik kesuksesan yang di dapatkan oleh seorang suami terdapat istri yang hebat dalam membantu kesuksesan suaminya.

Agar di waspadai dalam menggunakan media sosial karena jaringan terorisme saat ini tidak harus bertemu secara langsung dalam merekrut anggota, akan tetapi melalui medsos mereka sudah dapat mempengaruhi seseorang untuk bergabung dalam jaringan terorisme.

Komentar

Loading...