Korem 011/LW Umumkan Pengukuhan Perbakad dan Event Danrem Cup 2017

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-06 at 20.42.37

Lhokseumawe - Korem 011/Lilawangsa umumkan kegiatan pengukuhan Ketua dan Ketua Harian Panitia Persatuan Berbakat Angkatan Darat (Perbakad), dan Rapat Event Lomba menembak Senapan Angin Danrem Cup 2017, di Ruang VIV Mess Korem 011/Lilawangsa, Sabtu (5/8/2017) malam.

Rapat Pengukuhan Perbakat dan Lomba Menembak tersebut, di pimpin langsung oleh Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, dan dihadiri antara lain: Dandim 0103/Aut Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto, Para Kasi Korem 011/LW, Ketua Kadin Kota Lhokseumawe H. Husaini, dan para Tim Penembak eksekutif Persatuan Petembak Angkatan Darat (Perbakad) Wilayah Korem 011/LW.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan, Acara tersebut, selain dalam rangka pengukuhan Ketua dan Ketua Harian Perbakad, acara tersebut juga dalam rangka Ajang silaturrahmi sesama para Tim Penembak eksekutif Persatuan Petembak Angkatan Darat (Perbakad) dan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin), yang ada di Wilayah Korem 011/LW, tuturnya.

Selain itu, Dalam rapat tersebut, Danrem mengumumkan, dalam waktu dekat akan dilaksanakan Event kejuaraan menembak eksekutif senapan angin dalam rangka memperebutkan piala Danrem Cup 2017, yang diselengarakan oleh Korem 011/LW bekerjasama dengan Forkopimda dan Bank, yang akan diikut sertakan dari para Tim penembak Perbakat dan Perbakin Wilayah Korem 011/LW, jelas Danrem.

Diharapkan Event tersebut, selain dijadikan silaturrahmi sesama para Tim Penembak, juga dengan tujuan, untuk menghindari para Generasi Muda dari pengaruh bahya Narkoba, Obat-obatan terlarang maupun sebab dampak negatif dari ancaman bahaya Narkoba itu sendiri, yang nantinya dapat merusak moral para generasi muda, sehingga menimbulkan niat buruk seperti pencurian hingga perbuatan Asusila, Himbau Danrem 011.

"Para Tim Penembak, Agar melaksanakan latihan sebelum waktu pertandingan itu tiba, dengan harapan Event ini dapat melahirkan Petembak-petembak Generasi Muda yang Handal, hingga di ajang Event Nasional", Harap Danrem.

Komentar

Loading...