Koramil Cot Girek Benahi Pangkalan

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-07 at 11.53.11

ACEH UTARA - Dalam rangka menciptakan suasana yang bersih, indah, rapi dan nyaman, Koramil 20/CGK Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara melakukan pembenahan terhadap Makoramil di desa Batu 12 Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara. Senin (07/08).

Pembenahan pangkalan di fokuskan pada pembersihan lingkungan, melakukan pengecatan dinding, pagar dan langit-langit Kantor Koramil.

Komandan Koramil 20/CGK Kapten Inf Gunawan Siregar mengatakan kerapihan dan kenyamanan di pangkalan harus tetap terjaga setiap waktu agar tercipta suasana yang nyaman, bersih, rapi dan indah sehingga enak dipandang mata serta yang terpenting adalah terciptanya lingkungan yang sehat dan asri.

"Dengan bersihnya lingkungan kerja, diharapkan akan membawa suasana kerja yang nyaman. Di samping itu, juga akan memupuk rasa kerja sama dan jiwa gotong royong setiap prajurit untuk terlatih dan membiasakan diri selalu hidup bersih, “katanya.

Sementara Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto yang dihubungi melalui telpon selulernya mengatakan, setiap satuan bersama personelnya harus senantiasa membudayakan hidup bersih, terhadap diri sendiri, keluarga, lingkunganya dan satuan.

Selain itu Dandim juga berpesan agar setiap Prajurit selalu melaksanakan tugas dengan tulus dan iklas serta optimis dimanapun berada, selalu manunggal dengan rakyat dan jangan sekali-kali mengecewakan atau menyakiti hati rakyat.

Komentar

Loading...