Kodim Pidie Gelar Pertemuan Akbar

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-07 at 10.18.26

Pidie - Kodim 0102/Pidie Gelar Pertemuan Gabungan yang di hadiri Prajurit, Persit dan PNS Kodim 0102/Pidie, yang di pimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Arh Donny Indiawan SIP dengan di dampingi Ketua Persit KCK Cab XIX Dim Pidie Ny Donny Indiawan , Senin 07/08/2017.

Acara ini merupakan kali pertama Dandim bertatap muka secara langsung dengan seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK XIX sejak menjabat, yang bertujuan sebagai sarana silaturahmi.

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan beberapa arahan kepada Prajurit, PNS dan Anggota Persit KCK XIX.

Bagi Prajurit agar hindari pelanggaran sekecil apapun terutama masalah Narkoba, sayangi istri, anak dan keluarga kita.

Khusus Prajurit yang akan naik pangkat, agar mempersiapkan diri, jaga fisik selalu prima untuk menunjang kegiatan Ksaptaan, Seperti yang di tekankan KASAD tentara Selalu Disiplin, Jago Perang, Jago Tembak, Jago Beladiri, dan Memiliki Fisik yang Prima.

Jaga kebersihan Pangkalan satuan, serta lingkungan perumahan, berkaitan dengan  posisi Kodim kita dan Koramil Jajaran yang sebagian besar letaknya ada di pinggir jalan.

Kepada Persitnya Dandim menyampaikan agar selalu mengingatkan suami agar jangan berbuat pelanggaran dan selalu memberikan dorongan moril, semangat dan motivasi tugas kepada suaminya. Serta setia dengan suami dan keluarga baik dalam keadaan suka maupun duka.

Sebagai seorang istri harus lebih bijak mengatur ekonomi dengan menetapkan skala prioritas kebutuhan mana yang kira-kira sangat urgent dan mendesak untuk digunakan. Hindari sikap konsumtif dan pengeluaran yang sia-sia serta selalu berupaya menerapkan gaya hidup sederhana dalam rangka memperbaiki kualitas hidup.

Mengakhiri arahannya Dandim mengingatkan, berkaitan dengan semakin canggihnya dunia Informatika dan semakin mudahnya mendapatkan informasi, kepada seluruh keluarga besar Kodim Pidie agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial, dimanfaatkan seperlunya saja, dan jangan memberikan komentar dengan adanya informasi yang belum tahu kita kebenarannya .

Komentar

Loading...