Dandim 0108/Agara Beri Pengarahan Prajurit Jajarannya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-07 at 17.13.58

Kutacane  – Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla, memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0108/Agara bertempat di Aula Yudha Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyiak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Senin (01/08/17).

Disela-sela waktu Dandim 0108/Agara Dalam pengarahannya menyampaikan, agar kita selaku Aparat keamanan harus sigap dan tanggap dengan perkembangan situasi saat ini yang ada di wilayah kita, dan selalu waspada terhadap kejahatan yang dilakukan oleh kelompok teroris/kelompok radikal yang saat ini sudah meresahkan Masyarakat lainnya seperti yang sering kita lihat dari media sosial baik dari media elektronik,cetak,oneline dan sebagainya. Pungkasnya.

Kemudian Dandim 0108/Agara juga menegaskan jangan ada Prajurit yang terlibat dengan barang haram yaitu Narkoba karena apabila prajurit terbukti tidak ada toleransi bagi Prajurit yang terlibat baik sebagai pengguna, pengedar, kurir maupun backing narkoba, ancamannya sudah pasti akan dipecat, tegasnya.

Lanjutan, Jagalah keharmonisan keluarga anda serta jaga ikatan tali siliturahmi dengan keluarga besar TNI, dalam kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 321 orang jajaran Kodim 0108/Agara.

Komentar

Loading...