Babinsa Koramil 23/Batee Pungut Paku Berserakan di Jalan

Oleh
IMG-20170807-WA0070

Pidie - Bakti TNI merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AD dalam membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan baik atas permintaan maupun atas inisiatif sendiri.

Seperti yang dilakukan Serda Klimanto Babinsa Koramil 23/Batee Kodim 0102/Pidie beserta rekannya prajurit lain pada saat pulang kegiatan dari Makodim tepatnya di jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di desa Tibang Kecamatan Pidie Mendapati paku yang berserakan dijalan tersebut. Senin 07/08/2017.

Saat dikonfirmasi Serda Klimanto menyampaikan bahwa pada saat perjalan pulang dari kegiatan di Makodim dirinya melihat paku berserakan di jalan Medan -Banda Aceh tepatnya di desa Tibang, Selanjutnya kami berhenti dan mengumpulkan paku tersebut, ternyata terkumpul sebanyak 2 Kg.

Kegiatan memungut dan mengumpulkan paku tersebut kami lakukan ,demi kenyamanan pengendara dan menghindari adanya korban kecelakaan, terlepas apakah paku tersebut sengaja disebar oleh oknum yang tidak bertanggung jawab maupun orang yang tidak sengaja barangnya terjatuh.

Komentar

Loading...