Pasipers Kodim 0105/Abar Hadiri Kegiatan Musorkab – XI dalam Rangka Pemilihan Ketua dan Pengurus Koni Aceh Barat 2017 – 2021

Oleh
IMG-20170805-WA0041

Meulaboh, Aceh Barat. Dandim 0105/Abar yang diwakili oleh Pasipersdim 0105/Abar beserta 2 orang bintara pelatih dibidang olahraga menghadiri undangan Musyawarah Olahraga Kabupaten  ( MUSORKAB ) Ke - XI dalam Rangka Pemilihan Ketua dan pengurus  KONI ACEH BARAT Periode  2017 - 2021, bertempat di Aula Bappeda Aceh Barat, Sabtu (5/8)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 150 orang antara lain Asisten I Setdakab Aceh Barat T.Novrizal, Ketua Harian KONI Prov Aceh Abu Razak, Wakil Bupati Aceh Barat terpilih Sdr. Banta Puteh Syam, Sekretaris KONI Aceh Arisman, Ketua PA Kab. Aceh Barat Sdr. Yusaini ( Abu Yus) serta  unsur Muspida dan Muspika Kab. Aceh Barat, Para Kadis Pemkab Abar, Para ketua dan pengurus cabang olahraga Se Kab. Aceh Barat. Sedangkan dari TNI dihadiri oleh Mayor Inf Amrizal Kasi Ter Korem 012/TU, Kapten Inf Hasbi Lubis Pasi Pers Dim 0105/Abar, Serka Arman Margolang ( Pelatih dari Kodim 0105/Abar), Serka Erpan Nurdiantoro ( Pelatih dari Kodim 0105/Abar.

Menurut Pasipersdim 0105/Abar Kapten Inf Hasbi Lubis, Kodim selama ini selalu bersinergi dengan Pemda dalam setiap kegiatan atau acara, termasuk turut mendukung untuk kemajuan dibidang olahraga, seperti yang telah dilakukan anggota Kodim 0105/Abar Serka Arman Margolang dan Serda Hendri Hermanto serta anggota lainnya yang telah beberapa kali terjun ke dunia Sepak Bola,.

Sedangkan cabang tenis meja sering dijuarai oleh Serka Erfan dan cabang olahraga lainnya yang pernah diikuti oleh anggota Kodim 0105/Abar dan berhasil membawa nama baik Kabupaten Aceh Barat.

Semoga Ketua dan pengurus KONI Aceh Barat yang terpilih melalui MUSORKAB Ke - XI  Periode  2017 - 2021, bisa memajukan olahraga Aceh Barat dan mampu meningkatkan prestasi olah raga baik even nasional maupun internasional. harapnya

Kegiatan di tutup dengan Menyanyikan  Lagu Mars Patriot Olah Raga dan Bangun Pemuda Pemudi oleh Sanggar Aceh Barat serta pembacaan Doa oleh Tgk Jafar Siddik.

Komentar

Loading...