Koramil-11/WPS Gelar Turnamen Bola Voli Dalam Rangka HUT RI ke 72

Oleh
IMG-20170806-WA0010

REDELONG - Dalam rangka memeriahkan Hari ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik indonesia Ke 72, Koramil-11/Wps menggelar kegiatan turnamen bola voli Putri yang bertempat di lapangan Makoramil Desa Wih Pesam, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Minggu ( 06/08/2017 ). Peserta dari Kegiatan ini antara lain tim Koramil, tim tiap-tiap Desa se-Kec. Wps dan SMU yang ada di wilayah binaan Koramil.

Danramil-11/Wps Kapten Inf Trimo yang di dampingi oleh Ketua Persit Ranting XXII Koramil Wih Pesam Ny. Etik Trimo menuturkan, kegiatan tersebut di laksanakan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, selain itu juga sebagai ajang adu ketangkasan untuk mengisi Hari Kemerdekaan, di dalam turnamen open permainan bola voli putri ini di ikuti oleh 30 Tim dan menggunakan sistem gugur agar pertandingan sesuai dengan jadwal. Tujuan turnamen ini adalah untuk menciptakan kaharmonisan, menjalin silahruhami, memupuk kekompakan persatuan dan kesatuan serta solidaritas diantara TNI-Rakyat dan Pelajar yang mempunyai kemampuan untuk meraih prestasi karena dengan olahraga ini akan tercipta satu kedamaian dan satu persatuan yang kuat serta memperkuat daya tahan kita sebagai masyarakat yang sehat.

Kepada para tim peserta di harapkan oleh Danramil agar melaksanakan perlombaan ini dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas, galang kekompakan dan semangat bertanding masing-masing tim serta patuhi semua ketentuan pertandingan sesuai yang telah disepakati bersama. Selanjutnya, kepada panitia penyelenggara agar melaksanakan tugasnya secara obyektif, netral dan utamakan faktor keamanan selama kegiatan berlangsung serta kendalikan kegiatan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Komentar

Loading...