Koramil 01/Muara Tiga Gotong Royong Siapkan Tempat Untuk Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Dalam Rangka HUT Ke 72 Kemerdekaan RI

Oleh
IMG-20170804-WA0048

Pidie - Dalam rangka untuk mempersiapkan Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017, Minggu 06 Agustus 2017  Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie melaksanakan Gotong royong Pembersihan Lapangan Desa Suka Jaya yang akan di gunakan sebagai tempat pelaksanaan Upacara HUT ke 72 Kemerdekaan RI tingkat kecamatan Muara Tiga

Batuud Koramil 01/MT Serka Fahrurrazi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan selain kegiatan kerja bakti pembersihan lapangan nantinya juga akan dilanjutkan dengan pemasangan umbul-umbul di sekeliling lapangan demi memeriahkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke 72.

Danramil 01/Muara Tiga Kapten Inf Ridwan Simbolon, Gotong royong Penyiapan lapangan tempat Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke 72, kita ingin menumbuhkan rasa Nasionalisme masyarakat sebagai wujud  penghormatan atas jasa para pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Danramil berharap dengan adanya kegiatan seperti itu diharapkan dapat semakin memotivasi warga untuk memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan RI.

"Kita harus bangga dan menghormati bendera kita, karena dari kebanggaan itu akan tumbuh rasa nasionalisme terhadap negara. Kemerdekaan yang saat ini kita rasakan tidak serta merta hadiah dari kaum penjajah, melainkan lewat perjuangan yang ditempuh dengan penuh pengorbanan bangsa Indonesia," ucap Danramil.

Komentar

Loading...